Kamis, 25 November 2010

Makin hijau makin sehat ;)

Mengkonsumsi banyak sayuran dapat memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan kita. Jika kamu belum tahu sepenuhnya dan penasaran terhadap manfaat sayuran hijau untuk kesehatan, silakan baca tulisan di bawah inii...

Suatu zat yang ditemukan dalam semua tanaman adalah klorofil. Apa yang dilakukannya adalah bertindak sebagai detoksifikasi darah, yang membantu meningkatkan sirkulasi ke seluruh organ tubuh. Hal ini dilakukan dengan melebarkan pembuluh darah dan juga merupakan deodoran alami karena membantu mengurangi beberapa perintah tubuh yang menyerang.

Makanan yang super hijau berasal dari rumput sereal muda seperti gandum, barley, rye, alfalfa, oat, klorela, dan banyak lainnya. Makanan tersebut memiliki banyak nutrisi di dalamnya, bahkan memiliki lebih banyak nutrisi daripada bayam, telur, brokoli, ayam dalam kandungan kalsium, zat besi, protein dan semua kategori lainnya. Jadi akan lebih baik jika kamu untuk memilih makanan yang super hijau.

Makanan super hijau ternyata hanya sayuran yang dapat membantu hewan dalam mempertahankan berat badan, kekuatan dan kesehatan yang baik, bahkan jika dikonsumsi sendiri tanpa tambahan makanan lain. Makanan super hijau dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena merupakan antioksidan yang kuat, yang dapat membantu tubuh untuk tumbuh dan memiliki banyak manfaat kesehatan yang lain. Intinya adalah makanan super hijau adalah salah satu hal terbesar yang bisa dilakukan untuk tubuh. Mereka melakukan begitu banyak bagi tubuh kita, jadi kita tidak perlu khawatir untuk berbuat banyak agar menjadi sehat.

Satu hal yang baik adalah bahwa tidak ada salahnya makan makanan super hijau, karena memberikan kepada kita begitu banyak nutrisi dan merupakan cara paling alami untuk mendapatkan segala yang dibutuhkan oleh tubuh untuk berfungsi dan sehat. Jadi mari kita mulai makan hijau-hijauan. Jangan lupa untuk memberitahu setiap orang mengenai apa yang Anda ketahui tentang manfaat sayuran sehingga mereka dapat membuat keputusan yang sama juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar