Senin, 01 Maret 2010

sambung tali persahabatan

sedekat apapun hubungan kita dengan sahabat, pasti kita pernah bertengkar .. hayoo ngakuu :D
penyebabnya bisa beraneka ragam: dari hal sepele seperti gosip, mendebatkan suatu pilihan, atau karena jokes yang tidak bisa diterima, sampai sahabat lebih mendahului 'dunia barunya' dibanding kita.
menurut aku, bertengkar sih wajar aja. karena setiap orang diciptakan dengan beraneka ragam sifat, sikap, dan tingkat kesensitifan yang berbeda.

tapii.. engga asik kali yaa kalau persahabatan kita putus hanya karena hal 'engga penting'. lain halnya kalau ternyata dia merebut pacar kita atau menjalin persahabatan cuma karena ingin memanfaatkan kita!
heeuuuu ..
mmhh..coba ingat kembali deh awal persahabatan kita dengannya .
trus catat kelebihan dan kekurangan sahabat.
walau memiliki segudang kekurangan, sebenernya dia tetap layak kita pertahankan jika kelebihannya yang 'minim' dapat selalu membuat kita tersenyum. kita juga kudu inropeksi tuh. jangan-jangan kita yang lebih sering 'menyakiti' sahabat kita . daaann .. sahabat kan harus saling memberi dan menerima .

kadang aku pernah merasa asing di tengah sahabat sendiri karena engga pernah menjalin hubungan secara intens. pas ketemuan malah jadi orang asing. dan aku jadi orang terakhir yang mengetahui perkembangan terbaru sahabat :(
nah, mulai saat ini aku selalu usahakan keep in touch dengan mereka. misalnya menyapa lewat sms atau fb. ternyata cara yang gampang ini ampuh banget untuk menjaga hubungan baik sama sahabat :)

duhh jd kangen sahabat-sahabat lamaa .. telfon lagi ahh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar