Kamis, 30 September 2010

Campus Style ;)

penampilan oke bisa jadi pemicu semangatmu kuliah lho. nggak hanya fashion,, soal kesehatan dan 'otak' juga harus diperhatikan. untuk masa depan yang lebih cerah setelah lulus nanti, lets start now!

*keep moving
kayaknya semua tau, penting banget untuk berolahraga. nggak harus ke gym atau nunggu cuaca cerah untuk renang. yang perlu kamu lakukan hanya mengitari sekitar kampus. misalnya sering-sering mendatangi perpustakaan yang letaknya jauh,
atau dengan mengunjungi teman- teman lain yang berada di lantai dan gedung yang berbeda. dengan berjalan memutari gedung, dan naik turun tangga tanpa disadari kita telah melakukan olahraga yang cukup baik untuk tubuh :)


*eat right
jajanan di kampus memang sangat menggiurkan. tapi ingat untuk tetap terus menjaga kesehatanmu. terlalu banyak asupan karbohidrat, contohnya bisa bikin kamu malas bergerak dan berpikir.

*stay cool
kalau tugas sudah mulai banyak (selamat!) dan hasil ujian menurun :( , jangan cepat panik. hindari stres dan yakinkan diri bahwa semua bisa diatasi :)

*outfit
polesan make up yang alami, seperti bedak, lipgloss dapat memberikan efek fresh ! lalu ubah gaya rambut kamu dengan pilihan kuncir kuda, kepang atau cepol sederhana. rambut terurai memang terlihat cantik, tapi seringkali menggangu saat belajar, hehe
karena kegiatan perkuliahanmu bakal berlangsung lama, pilih bahan, model dan accecoris pemanis penampilan yang nyaman dipakai. untuk lebih bebas bergerak, kamu juga bisa pilih sepatu flat atau kanvas. yang penting semua terasa nyaman :)

*brainy
jangan lewatkan kesempatan unutk gabung di UKM yang sesuai dengan minat dan bakatmu yaa. selain menambah keahlianmu, kamu juga mengasah kemampuan berorganisasi dan memperluas networking.

well, get fabulous in Campus all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar